Daftar Blog Saya

Kamis, 06 Januari 2011

3. Penderitaan yang pernah saya alami

Saya pernah mengalami kekalahan dalam sebuah pertandingan bola basket, diamana pada saat itu saya bertanding di luar kota depok, tepatnya di sukabumi. Pada saat itu saya dan teman-teman satu team saya bekerja keras untuk pertandinga tersebut dan banyak mengorbankan hal yang cukup penting seperti, meninggalkan jam sekolah, harus bolak-balik depok sukabumi, dan cukup bnyak lagi. Tetapi itu bukan sebuah masalah atau penghalang saya dan teman-teman saya untuk bertanding dan untuk dapat memenangkan pertandingan.
Pada saaat itu, kami telah banyak bertanding hingga akhinya tiba pertandingan yang menentukan kita dapat masuk final atau tidak. Saat pertandingan dimulai, kami pun bertanding dengan sekuat tenaga, hinga kami pun mengalami yang nama nya pertambahan waktu dalam pertandingan bola basket yang jarang seklai terjadi.
Dan pada akhinrnya kami pun kalah dengan skor yang tipis dengan pertandingan yang panjang dan sangat melelahkan, tetapi kami menerimanya dengan lapang dada, karena saya dan teman-teman saya sudah berusaha sekuat tenaga.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar