Daftar Blog Saya

Kamis, 06 Januari 2011

1. Cerita film

Saya pernah melihat film bioskop yang berjudul “ MY NAME IS KHAN “. Film ini menceritakan kisah seorang anak yang memiliki keterbatasan mental atau cacat mental, tetapi dia dapat melakukan hal yang kadang orang normal pun tidak bias atau terfikirkan untuk melakukan nya. Anak ini seorang muslim yang taat beribadah, rajin dan patuh terhadap orang tua. Hingga saat nya dia beranjak dewasa, dia pun juga merasakan yang namanya jatuh cinta dengan seorang wanita yang sangant di sayanginya, wanita itu sudah memiliki anak, jadi wanita itu sudah bercerai dengan suaminya yang lama (saya lupa nama nya buu.. hehee…).
Hingga pada akhirnya diapun menikah dengan wanita tersebut, dan menjalani kehidupan yang cukup banyak tantangan nya.
Dan pada suatu hari, terjadilah hal yang menggemparkan orang seluruh dunia, yaitu kejadian dimana gedung kembar tertinggi (WTC) ditabrak dengan pesawat hingga hancur. Dan distu terjadi umat muslim yang dianggap teroris yang menghancurkan gedung tersebut. Tetapi khan pun mengetahui bahwa dia seorang muslim dan bukan teroris, hingga dia memberanikan diri berusaha untuk mencari tau dan mengatakan kepada presiden Amerika yang sebenarnya, tetapi tak semudah yang dia bayangkan. Dia pun harus berurusan dengan polisi amerika, karena dia dianggap teroris karena dia salah mengatakan teroris. Tetapi ada beberapa wartawan yang mengetahui dan membantunya untuk membuktikan kebenaran tersebut, hingga akhirnya dia dapat menyampaikan nya kebenaran tersebut kepada president.
Nilai yang terdapat dala film “my name is khan” ini adalah dimana kita menjalan kan kehidupan, pasti akan banyak masalah yang akan menghadang. Dan kita harus bias mengahdapinya dengan segala perjuangan yang kita jalalni. Jadi dalam hidup kita, kita harus banyak perjuangan untuk mendapatkan yang kita inginkan serta tak lupa dengan berdoa lepada Tuhan yang maha kuasa.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar