Daftar Blog Saya

Sabtu, 27 November 2010

2) Tanggapan tentang kebudayaan bangsa indonesia dilihat dari:


·        Watak Budaya: watak budaya masyarakat indonesia pada saat ini masih kental dengan adat istiadat setempat dan juga ada sebagian yang memiliki watak yang sedikit terpengaruh dari bangsa lain sehingga masyarakat indonesia pada umumnya sudah bersifat modern. Karena masyarakat indonesia dapat menerima watak yang ada dan watak yang masuk dari luar, dan setiap masyarakat Indonesia memiliki watak budaya yang berbeda karena setiap daerah memiliki adatistiadat yang berbeda pula dan cukup mudah terpengaruh budaya bangsa lain.
·        Bangsa Indonesia memiliki beraneka ragam adat istiadat, sehingga bangsa Indonesia sendiri memiliki banyak sekali budaya-budaya. Akan tetapi bangsa kita kurang mempromosikan kebudayaannya sendiri, sehingga budaya kita masih dapat di bajak dan dicuri oleh negara lain. Untuk itu, kita sebagai warga negara yang baik wajib untuk mencintai dan mempelajari budaya-budaya yang ada di bangsa kita dan melestarikannya, agar budaya atau adat istiadat yang ada pada bangsa Indonesia tetap terjaga keasliannya.

2 komentar:

  1. Indonesia itu, namanya Hutan Rimba.. Penuh dengan korupsi.. banyak bicara saja.. orang Indonesia digambarkan didalam film 23% baik ( bagus ).. 78% buruk.. seolah - olah Indonesia masih jaman batu.. diluar sana sudah zaman besi. Perlu masyarakat Indonesia tau bahwa, mereka itu belum berpikiran terbuka. Saya orang Indonesia, malu menjadi orang Indonesia. Karena orang orang di Indonesia kebanyakan anak mudanya selalu di Internet atau dalam kata lain GAME ONLINE. Mereka bodoh, orang tuanya pun BODOH. Orang Indonesia itu masih Di Hutan ..belum tau yang namanya pemikiran terbuka. Maka sebab itu saya berpindah kewarganegaraan. Kalian belum tau siapa sosok pahlawanan kalian. Memang dia mempunyai sisi baik sebagai tokoh sejarah. Tapi di mempunyai sikap negatif. Seperti dia mengatakan bahwa dialah presiden seumur hidup. FUCK!!!!.. Tau apa dia.. berani berkata begitu. Mungkin dia termakan kekuasaan saya maklumi.. Tapi dia terlalu menunggu lama untuk Memerdekakan Indonesia. Sehingga sekarang Indonesia telah menjadi zaman batu. PURBA...

    Saya menyampaikan ini agar kalian sadar.. Saya ingin bangsa Indonesia berubah.. Tapi mau bagaimana lagi.. Orang Indonesia Seperti itu, TIDAK MAU MAJU. TAPI MAU JADI BATU.

    BalasHapus