Daftar Blog Saya

Sabtu, 27 November 2010

1) Sifat-sifat atau type dominan pada sahabat atau teman dekat!

Saya mempunyai teman yang bernama Arief putra, dia orangnya baik dan suka bercanda-canda dengan saya dan teman-teman yang lainnya. dia mudah di abermain dan bercerita. Arief  orangnya cukup terbuka dengan teman dekat dan tidak mudah marah jika kami sedang bercanda-canda. Arief  lebih dominan dalam otomotif dan komputer sama seperti saya, jadi jika kami sedang membicarakan tentang otomotif atau komputer pasti kami sampai seru sekali. Karena kami memang senang dengan kedua hal itu, tapi tak memungkiri untuk senang dengan hal baru yang lainnya. Setiap saya bermain dengannya saya selalu merasa senang, karena kami selalu mebawa senang bagaimanapun keadaannya.

·        Pengertian Fantasi
Yang dimaksud dengan fantasi adalah: imajinasi atau impian-impian yang sejak lama hingga saat ini kita bayangkan yang selalu kita harapkan agar dapat terwujud.
·        Fantasi yang saya inginkan dalam hidup ini:
Saya ingin sekali menjadi pilot pesawat tempur atau perwira TNI. Karena saya ingin menjadi seorang dapat mengabdi pada negara dan menjadi salah satu dari instansi keamanan negara. Perwira intu sendiri adalah seorang komandan atau pemimpin dari TNI, jadi tanggung jawabnya pun cukup besar dalam menjaga keamanan negara dan memimpin sekelompok pasukan. Bagi saya itu merupakan hal yang cukup mulia, selain saya bisa turut menjaga masyarakat saya juga bisa mengabdi pada negara. Dan saya pun ingat kata-kata dari orang yang lebih tua yaitu, “jangan tanyakan apa yang telah negara berikan kepada kamu, tetapi coba tanyakan apa yang telah kamu berikan kepada negara (partisi pasimu dalam membela negara)” itu yang memotivasi saya. Yang kedua, saya ingin menjadi seorang pengusaha, karena bagi saya jika kita bisa memiliki usaha sendiri, berarti saya bisa dibilang seseorang yang cukup sukses, dan tak luput dari usaha yang halal disisi  ALLAH dan masyarakat. Seandainya impian saya ini terwujud pasti orang tua saya bangga memiliki anak seperti ini. Amiiinn.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar