Daftar Blog Saya

Selasa, 05 November 2013

Tahu Jeletot Peluang Usaha Makanan Ringan Modal Kecil


Setiap orang Indonesia pasti banyak yang suka makan tahu goreng, apalagi makan tahu isinya  ditambah cabai rawit... yang pasti rasanya lebih mantap saat dimakan. Nah, selain rasanya yang pedas dan mantap peluang bisnis usaha makananan ringan tahu isi ternyata sangat potensial, apa lagi dengan di inovasikan dengan tahu isi yang sudah pedas tanpa harus memgang cabai saat memakannya. Setidaknya inilah yang saya lihat dari usaha Tahu Jeletot yang ada di pinggir jalan, peluang usahanya masih terbuka lebar dan sangat potensial anak-anak muda yang ingin memiliki usaha sendiri.
Salah satu usaha gorengan tahu isi pedas yang sangat menarik perhatian saya adalah Tahu Jeletot Taisi. Kenapa bisa katakan menarik? Sebenarnya bahan dasar dari Tahu Jeletot Taisi ini sama saja dengan tahu lainnya, yaitu tahu. Yang membuatnya unik adalah ukurannya yang BESAR dan di dalamnya terdapat irisan wortel dan kol, dan ditambah dengan racikan cabai giling pedas dan gurih di dalamnya yang bisa membuat Anda mengeluarkan air mata karena rasanya yang pedas tapi enak!!!
Dari yang saya amati penggemar gorengan Tahu Jeletot ini ternyata sangat banyak. Ketika saya membeli tahu jeletot saya harus mengantri dengan beberapa orang sebelum saya datang dan antriannya pun kadang semakin bertambah. Patinya jika melakukan bisnis usaha ini sangat dapat menjanjikan dan pastinya keuntungannya cukup besar, jadi bagi anak muda yang ingin membuaka usaha kecil-kecilan, usaha tahu jeletot ini sangat cocok bagi wirausaha muda yang baru ingin mencoba.
Ternyata usaha Tahu Jeletot Taisi ini diwaralabakan oleh pemiliknya yang bernama Rudi. Ini adalah sebuah peluang usaha makanan ringan yang bisa dijalankan oleh mereka yang ingin memiliki usaha sendiri. Bermitra dengan perusahaan waralaba yang cukup terkenal dan sudah berjalan dengan baik tentunya akan memberikan keuntungan tersendiri karena kita tidak perlu repot lagi membangun brand dari awal. Tahu Jeletot Taisi sudah memiliki beberapa gerai yang tersebar di sekitar Jabodetabek.

Biaya Kemitraan Tahu Jeletot Taisi
Sama halnya seperti usaha waralaba yang lain, agar bisa bergabung dan menjalankan bisnis Tahu Jeletot, calon mitra harus siap mengeluarkan modal awal. Selain itu, calon mitra juga harus memiliki jiwa wirausaha (entrepreneurship), mempunyai lokasi usaha yang cukup strategis, menyiapkan tenaga kerja yang dapat diandalkan, dan yang terpenting adalah harus memiliki semangat yang kuat dan pantang menyerah.
Nilai investasi yang harus dikeluarkan oleh calon mitra adalah sebesar Rp 10 juta, dengan modal ini Anda sudah langsung bisa berjualan. Modal awal ini adalah untuk biaya pengadaan unit booth untuk berjualan, kaus seragam untuk pekerja, juga untuk peralatan dan bahan-bahan untuk menjalankan usaha Tahu Jeletot. Informasi lebih lengkap mengenai nilai investasi bisa Anda baca di websitenya TAHU JELETOT.
Bagi Anda yang ingin menjalankan usaha Tahu Jeletot namun tidak memiliki modal awal, pihak Tahu Jeletot juga menawarkan solusi untuk pengadaan dana untuk investasi. Informasi pengadaan modal usaha ini bisa Anda lihat di websitenya tahu jeletot taisi sendiri, semua lengkap kok diwebsitenya.

Lokasi Kantor Tahu Jeletot Taisi
Jika Anda ingin berkonsultasi dan bertanya lebih detail mengenai peluang usaha makanan ringan ini, maka Anda bisa langsung menghubungi pihak pengelola Tahu Jeletot Taisi di:
Kantor Pusat:
Jl. Kedongdong V No. 178
Perumnas Depok I
Depok – Jawa Barat
INDONESIA
Telp.: 021-94787043
Fax : 021-77206825
Handphone : 0812 1996 4195
Web Site : www.TahuJeletot.com
Email : tahujeletottaisi@yahoo.com
Facebook : Tahu Jeletot
Twitter : @tahu_jeletot
Pin BB : 314CD03F

Pendapat saya usaha ini cuku baik dilakukan bagi para anak muda yang ingin membuka usaha waralaba sendiri dengan modal yang tidak terlalu besar sekali seperti membuka sebuah ruko atau sebagainya. Cukup dengan modal yang sudah dijelaskan oleh usaha waralaba ini teman-teman bisa membuka gerai kecil-kecilan tahu isi jeletot. Peluang bisnis ini saya bilang cukup menjanjikan karena peminat dari makanan tahu jeletot ini cukup banyak diwilayah Depok dan sekitarnya. Pastinya teman-teman masih punya peluang untuk membuka gerai diwilayah lain selain Depok. semoga bermanfaat.


9 komentar:

  1. ‘PELUANG USAHA MODAL SANGAT KECIL’
    Bagi agan-agan yang ingin membuka usaha
    Tapi bingung ingin membuka usaha apa dan hanya mempunyai modal kecil??
    Tak usah bingung,silahkan buka usaha pembayaran online
    “ppob /online nasional”
    Satu deposit bisa melakukan transaksi berikut:
    Seperti Pembayaran listrik,tiket pesawat, tiket KAI ,pln,pdam, telepon, speedy, kartu kredit, tv kabel, pulsa, kredit multifinance,voucher game, dll secara mudah, murah, namun tetap dengan dukungan teknologi yang handal dan sistem bisnis yang fleksibel dan menguntungkan.
    Hanya bermodal ‘Rp.100.000,’
    info lengkap Kunjungi : www.fastpay-nasional.com
    Hp:081335640101

    BalasHapus
  2. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  3. mantap...produk kreatif akan menjadi trend dan terus berjaya...sukses selalu...


    mampir ya ke keripik setan

    BalasHapus
  4. Tahu joss.

    No Franchise Fee
    No Royalti Fee
    No Advertising Fee
    100% Keuntungan milik Mitra Bisnis

    KENAPA HARUS MEMILIH TAHUJOSS...
    Konsep baru yang belum dilirik banyak kompetior
    Camilan yang tidak asing oleh lidah nusantara dengan level pedas sesuai selera anda...
    Potensi untung yang berlipat
    Dengan investasi awal yang relatif rendah Anda dapat segera memulai bisnis ini...
    Balik modal dalam waktu singkat
    Kami perkirakan modal anda akan kembali dalam waktu 3 bulan (tempat strategis)
    Konsep take away sehingga memudahkan Anda untuk segera memulainya tanpa persiapan tempat yang luas
    Harga jual yang terjangkau setiap lapisan masyarakat
    Pasar yang terus tumbuh dan menjanjikan
    Bahan baku tersedia luas. Kami TIDAK MEWAJIBKAN Anda membeli seluruh bahan baku pada kami. Anda dapat membeli sendiri dengan standar yang telah kami tentukan.
    Konsultasi gratis untuk mitra bisnis.

    BalasHapus
  5. Hmm,,tahu jeletot...
    contoh peluang usaha makanan
    yang recomended sekali ini kawan.Jangan lupa mampir ke blog aku juga yah,,,,Di

    contoh peluang usaha modal kecil
    Beragam kumpulan usaha yang recomnded banget.

    BalasHapus